Posted by : Unknown Minggu, 01 Februari 2009

Saat aku bersua dengan eksponen jiwamu,

sinus kosinus hatiku bergetar

Membelah rasa

Diagonal-diagonal ruang hatimu

bersentuhan dengan diagonal-diagonal bidang hatiku

Jika aku adalah akar-akar persamaan x1 dan x2

maka engkaulah persamaan dengan akar-akar 2x1 dan 2x2

Aku ini binatang jalang

Dari himpunan yang kosong

Kaulah integrasi belahan jiwaku

Kaulah kodomain dari fungsi hatiku

Kemana harus kucari modulus vektor hatimu?

Dengan besaran apakah harus kunyatakan cintaku?

kulihat variabel dimatamu

Matamu bagaikan 2 elipsoid

hidungmu bagaikan asimptot-asimptot hiperbola

kulihat grafik cosinus dimulutmu

modus ponen.... podue tollens....

entah dengan modus apa kusingkap

logika hatimu.....

Beribu-ribu matriks ordo 2x2 kutempuh

Bagaimana kuungkap adjoinku padamu

kujalani tiap barisan geometri yang tak hingga jumlahnya

tiap barisan aritmatika yang tak terhitung...

Akhirnya kutemui determinan matriks hatimu

Tepat saat jarum panjang dan pendek

berimpit pada pukul 10.54 6/11




KARYA : Vina

2 Responses so far.

  1. Ruruh W says:

    Vin , Ibu nggak sengaja nyasar ke blogmu, Begitu baca tulisan cuplikan puisinya Ibu langsung tahu itu pasti punya Vina, gimana kabar puisinya udah diumumin belum?

  2. Ruruh W says:

    Wah maaf soalnya puisi itu bikinan muridku yang akan ikut lomba puisi matematika dan pada saat bikin Vina minta bantuan saya untuk mengedit beberapa kata dan saya sempat menambahkannya. Jadi ya saya pikir nih pasti Vina, Saya inget betul kata-katanya persis kok. Maaf ya......... Oh ya Blog saya masih berantakan belum sempet renovasi, mudah mudahan nanti ada waktu. Oke salam kenal Bella.

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -