Posted by : Unknown Sabtu, 10 Oktober 2009

Tema : Keceriaan dan kebersamaan bersama teman ataupun keluarga
Karya : Bellalita Rahima
Tulisan ini dalam rangka lomba "horee"

NIKMAT
(Nuansa Ilmiah Komunitas Murid kejutAn Terencana)


Berawal dari segala tekad dan nekad, senin lalu (5/10) gw mengundang alumnie KIR untuk berpartisipasi mengisi kegiatan KIR 6. Bermodalkan sebuah laptop dan internet, gw berhasil mengontak mereka. Puluhan alumnie KIR lulusan tahun 2005-2009 gw coba hubungi di dunia maya tanpa sebelumnya pernah bertatap muka dengan mereka. Maklum saja gw masih baru menjabat ketua KIR bulan Juni lalu, jadi gw masih mencari tahu seluk beluk semuanya.

Melihat banyak exskul yang akhir-akhir ini mengukir prestasi, menjadikan motivasi gw untuk memajukan exskul yang gw pimpin sekarang. Dari situ, gw coba cari tahu suka duka dan penyebab exskul lain itu maju? Jawabannya adalah adanya kemauan/keinginan serta motivasi dari alumnie-alumnie. Jujur saja selama ini exskul yang gw ikutin sejak kelas X, gw belum melihat campur tangan alumnie dalam membimbing exskul gw yang beda dari exskul lainnya. Tapi hal itu tidak mengurungkan niat gw untuk tetap berusaha melakukan yang terbaik. Dari hasil penjelajahan gw mencari alumnie di dunia pertemanan maya, senin lalu 2 orang alumnie menghadiri undangan dan memberi masukan serta bersedia membimbing setiap pertemuan. "Thanks Allah" ucap gw saat itu di dalam hati. Walaupun baru 2 orang yang bersedia, tapi gw yakin itu awal yang baik. Hal yang kecil perlahan-lahan bisa menjadi besar. Sebenarnya banyak alumnie yang di undang, namun berbentrokan dengan kuliah mereka membuatnya tidak bisa hadir.

Salah satu alumnie yang datang, namanya ka Ferdy

Di akhir acara pertemuan senin lalu (05/10) di lantai 2 lab Biologi, diam-diam ada sebuah rencana pengurus KIR lain yang ga gw ketahuin. Ada salah seorang dari mereka mendadak menginformasikan ke gw untuk temuin orang penting di lantai 1.



Dan yang terjadi.................
"SUPRISEEEEEEEE !!!"MySpace teriakkan empat pengurus kelas XI ketika gw jalan menuju tangga dan tidak sengaja menoleh ke bawah lapangan (lantai 1). Dan langsung terdengar nyanyian "HAPPY BIRTHDAY 2 U" dari mereka. "Whaaaaaat?! Apa ini?" ucap gw yang heran ."Kakak, selamat ulangtahun ya" kata Thania (salah seorang dari 3 pengurus kelas XI itu). "Maaf kalo aku telat ucapin selamatnya, karena kita semua sengaja pura-pura lupa dengan tanggal 3 yang istimewa" lanjut ucapan Thania. "Ya ampun Thania dan kawan-kawan. Makasi banyak ya" kata gw yang terharu dan sempat menangis. "Ternyata orang penting yang nyariin gw itu kalian. Hmm pada ngerjain gw ya ternyata. Haha.... :) " kata gw. "Ayooo kaka tiup lilin 17 nya" kata Thania yang membawa choco cake dan nyanyian tiup lilin pun dinyanyikan bersama-sama oleh pengurus, anggota , alumnie serta pembina KIR tercinta. Dan gw pun meniupnya dan tidak lama kemudian memotong kuenya.

Suprise Cake

Hmmm..... Makasi ya Robbi. :) Hari yang penuh warna. Hari yang indah. Alhamdulillah.
Makasi semuanya. Bertambah angka usia, bertambah nikmat yang terasa.



Makasi semuanya

One Response so far.

  1. Cesar says:

    Alhamdulillah :)

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -