Posted by : Unknown Sabtu, 19 Juli 2008

sabtu, 19 Juli 2008

tepat diangkot ciputat-muncul

gw nyarizz aja kecopetan!!!

alhamdulillah gw msh dilindungi ALLAH SWT.

makasih ya ALLAH :)

Namun...

ternyata yg jd korban kecopetan malah

anak skula (cowo) yg duduk disebelah gw

(kalo ngga salah anak SMA N 1 Ciputat)

yg kehilangan HP dr kantong celananya...

Sedikit saran dr gw :

waspadai gelagat orang disekeliling KITA (ditempat umum)


emmm...

awal kejadiannya gini...

spulang skula abis demo exskul PSB 2008

gw pulang naik patas 21 jurusan blok m- ciputat

sehabis naik itu,..

gw jalan sedikit dari pertigaan masjid agung ciputat sampe ramayana ciputat

dan...

gw pun memilih naik angkot muncul-ciputat

yang sempet ngetem ampe ditegur polisi

gara2 ngalangin jalan.... (dasar angkot!)

beberapa lama kemudian angkot akhirnya dipenuhi penumpang..

salah satu penumpangnya ada anak skula (cowo)

dan...

bapak2 umur 30an berciri2kan byk luka jerawat nya (duduk tepat didepan gw dkt jendela belakang)...

lalu....

saat bapak2 ini mau turun dr angkot

lagatnya mencurigakan....

tiba2 saat dia berdiri dr tempat duduknya

dan baru sedikit berjalan menuju pintu keluar angkot

dia tiba2 jatuh (ngga ada angin ngga ada ujan)

dan...

bangun kembali dr jatuhnya pun lama banget...

sampe dia bangun bertopang tangan ke kaki anak skula (cowo) itu....


Setelah bapak2 itu turun di warung kopi (antara pom bensin cimanggis sampe tiptop ciputat)

sesaat kemudian ada bapak tua (didekat pintu angkot) bilang ma anak skula cowo itu

kalo bapak2 yg jatuh td ngambil hp mu...

dan si anak skula itu pun langsung sadar kalo hp yg dikantong clananya ilang...

Dia pun turun dari angkot (turun ditiptop) dan meminta bapak tua utk menjadi saksi

namun...

bapak tua itu tidaj bisa (menolak)

duh....

bener2 kasian y anak skula itu.... :(

udah...

ilang hp, ngga mau jadi saksi lagi si bapak tua (diskt pintu itu)

Dari kejadian tadi....

Ada hikmah yg dapat dipetik yaitu...

>> Waspadalah akan orang disekililing KITA

>> Tarolah barang berharga didalam tas yg bener2 tertutup (bahkan kalo bisa hp n dompet itu diplastikin biar ngga mencurigakan)

>> Jangan pernah taro benda berharga di celana

>> Hati2 sama orang yg bercirikan yg td gw sebut (gelagat jatuhnya itu yg mencurigakan)

>> Berdoa lah sebelum melakukan perjalanan

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -