Posted by : Unknown Minggu, 30 Agustus 2015

Ayam goreng tepung kriuk-kriuk ala kentucky kini jadi favorit semua orang. Sudah banyak penjual ayam tepung ini di pinggir jalan raya dengan aneka merk-merk ayam goreng tepung lokal bermunculan. Buat menggoreng ayam goreng tepung ini pada dasarnya harus menggunakan banyak minyak goreng, sehingga ayamnya terendam dan bisa matang sempurna sampai bagian dalamnya.

 

Salah satu kaki lima favorit belchunk adalah Ayam tepung kentucky portal pamulang. Lokasinya ada di dekat Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan (RSUD Tangsel). Harga ayam tepung yang ditawarkan adalah Rp5000/potong (update: agustus 2015). Penjual ayam tepung portal ini merupakan sepasang suami-istri yang sudah lama membuka lapaknya lebih dari 10 tahun dan tidak memiliki cabang. Rasa ayam tepung yang ditawarkan jajanan gerobakan ini terbilang enak, lezat dan beda rasanya dari yang lain (unik dengan tingkat renyah tinggi), sehingga selalu rame dikunjungi. Ayam tepung yang dijual 100% baru dimasak ditempat  (tidak ada yang namanya ayam kemaren diangetin lagi). Ayam tepung portal ini mulai beroperasional jam 4 sore sampai dagangannya abis (biasanya sekitar jam 7 malam sudah habis terjual). Berikut ditampilkan gambaran lapaknya gerobak ayam tepung kentucky portal:

 

Inilah Rekomendasi Ayam Tepung ala Belchunk yang layak kamu coba blogger kalo lagi melancong ke Tangerang Selatan! Dijamin ayam ini bikin ketagihan deh!

One Response so far.

  1. Ida says:

    Jual bahahan minuman bubuk ga?

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -