Posted by : Unknown Jumat, 26 September 2008

ULTRAMEN
Unggulan IPA 5 Teramat Keren
haha...
itulah kelas asoyy gebooy gw terkini


betewey aniwey baswey

jadi ingin jadul alias jaman doloe
pertama kale gw menginjakkan kaki disna
hahaha...

ULTRAMEN yang sepi heniiiing
serasa di kuburan deh saat itu
beda banget dari kls
Exinam Loransez (X-6) lalu yang super duper gilaa heboh

pertama kali belajar hari senin diruang B.06
gw duduk bareng
Usi *sohib ROHIS tercinta
di barisan ke 2 deretan 3 dr meja guru
didepan gw
fatma dan sbelahnya Siti
oh ia, karena hari senin jadi ada upacara

Ketika upacara disitu pertama kalinya
diperkenalkannya KEPALA SEKOLAH SMA 6 Jakarta yang terbaru bernama
Bu Kadarwati
Dan mulai dari upacara itu juga,
Hal yang membangggakan ULTRAMEN pertama dan utama adalah
adanya siswa terpintar seangkatan yang kini duduk di kelas tercinta
hahahaha.... :) namanya
Nilam Fajarwati *si jenius julukan tuk dya dr gw
oh ia.... sebelumnya
SELAMAT YA NILAM :)

seusai upacara anak ULTRAAMEN pun duduk rapih di bangku masing2...
dan seorang guru pun masuk ke kelas kami dan mengucapkan salam

gw terkejut dan terbengong...

mau tau karena apa??
becuse...Lagi-lagi
wali kelas gw Ummi Rahmi *sama ky di x6 dulu

Ummi Rahmi adalah guru kimia berjilbab terasyik dan terlucu
dan guru pertama kalinya yang gw kenal di SMA 6 Jakarta

belchunk : beruntung banget gw dpt wali kelas yang sama. Ngga usah beradaptasi lagi.hahaha...

ternyata ngga hanya gw yang merasakan keberuntungan itu.
Indah *anak ULTRAMEN alumni x6* juga turut senang... haha...

Dengan kelucuannya *Ummi Rahmi , anak2 ULTRAMEN sering tertawa...

Seminggu berlalu,
beberapa anak pindahan IPS maupun anak baru pun masuk
Ada Ajeng, Mayanda, Ranti, Irfan, Liffy dll....
Nah, mulai dari situ
suasana kelas ULTRAMEN berubah drastis
Kini kelas
menjadi berisik dan gilaaa
dengan 12 siswa dan 37 siswi
sekarang gw duduk dengan
Ranti *tmn sebangku kls x6 dulu
sedangkan Usi dengan Siti

Karena
sistem MOVING CLASS
posisi gw duduk pun ngga nentu kadang depan kadang dibelakang
*sebenarnya gw sukanya di depan deretan dua
because kalo di belakang ngga begitu kelihatan
dan banyak godaan jadi males dan ngantuk
hahaha..... :)

Seminggu berlalu... Sebulan berlaluuuuu.....
Marhaban Ya Ramadhan.... Awal puasa awal bulan september
SMA 6 adain program buka puasa bersama disekolah tgl 230908

ULTRAMEN pun menentukan menunya dengan *Votting
hahaha....
ULTRAMEN menjunjung tinggi DEMOKRASI dunk.....
Dipelajaran trakhir *Kimia hari kamis tgl 190908
membagikan tugas masing2 anak untuk menu buka puasa bersama selasa mendatang
ULTRAMEN sepakat dengan menu Nasi Ayam Bakar *dengan PJ : Devi
Untuk PJ snak= snek = makanan kecil = snack *gw sendiri (belchunk)
:) hahaha... jadi inget kejadian Pe'i yang bingung nulis Snack...
Because kegilaan Pe'i
anak ULTRAMEN jd gila tertawa terngakak ampe kering haus tenggorokan...

wkakakakaka....... ^_^
Pe'i = sang ketua kelas ULTRAMEN tercinta = si jangkung gokilz

betewe aniwey baswey

Tepat tgl 23 september 2008
dihari itu sekolah masuknya siank jam setengah 1an
dan gw sampai disana *lebih awal dari semestinya yaitu jam 11 kurang
because ada remed bahas indonesia jam11an...
hiks...hiks.... bahasa indonesia itu emang diam2 menghanyutkan deeh....
masa gw orang indonesia, tapi remed tu mata pelajaran ????

* T A N Y A K E N A P A ? ? ? * H E R A N -_-

setelah remed, bell sekolah pun berdering menandakan pukul 12.30
ULTRAMEN pun masuk kelas dan belajar sampe jam 16.30
Habiz itu siap-siapin menu untuk berbuka
Ada Es kelapa muda, kue soes, kue sosis solo, kue lumpur, kue pisang molen dll....
emmm.... Y A M M Y !!! :)

sebelum berbuka, sekolah ngadain ngumpul bareng untuk dengerin *Ceramah
Dan juga penampilan
Launcing PERTAMA Marching Band SMA 6 JAKARTA
hahaha.... sumpah !!! Keren abis penampilannya....
gw salud sama yang ngelatihnyaaaaaa
Yang
mencetuskan Marching Band itudari PASKIB 6
Hebat yaaa...... :) Selamat ya... Sukses selalu MB ^_^

Adzan Maghribpun dikumandangkan....
Semua siswa SMA 6 Jakarta kembali ke kelas *dari lapangan
untuk berbuka dengan Ta'jilan.....
emm... YAMMY ! ! DASYAT ! ! NIKMAT ! !
Sembaring makan, ULTRAMEN bernarsiz ria dikelas.
hahaha.... :) Tak lupa di ajak Ummi Rahmi tercinta....

Langit semakin gelap dan malam ini merupakan.....

malam terindah yang ku lalu bersama ULTRAMEN HERO



FRIENDSTER ULTRAMEN
ultramen.hero@gmail.com

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -