Posted by : Unknown Jumat, 09 Oktober 2009

Hei guys!
Berita hangat melanda ciputat dan skitarnya..
Hmm berawal dari kebutaan berita hingga tau faktanya

Sore itu, tepat sepulang sekolah sekitar jam 4 di kawasan ciputat (jalur gw balik bus seperti biasanya) terlihat kerumunan keramaian disana.
Tidak seperti biasanya jalur di sore itu ramai dan macet menjelang jembatan Ciputat, akhirnya gw pun bertanya-tanya ada apa gerangan? Terlihat juga banyak mobil wartawan dan ditambah lagi bus yang gw naikin tidak biasanya lewat bawah jembatan flyover dan menurunkan gw dan penumpang lainnya begitu saja.

Semua terjawab ketika gw sudah menaiki angkot dan "pak sopir" mulai berbagi cerita apa yang diketahuinya. Terjadi kemacetan itu di karenakan ada penggerebekan teroris disekitar itu. (what? respon kaget gw saat itu di pikiran) Kemudian tidak lama kemudian, seorang Ibu merespon heboh dan meramaikan suasana di dalamnya.
Dari satu orang, angkot ramai seketika membahas topik itu.
Ada yang bilang "Alhamdulillah!", Ada yang bertanya "Yang ketangkep anak buah atau boss terorisnya lah?" dsb. Gw sendiri hanya terdiam mendengarkan cerita orang-orang.
Gw ga mau banyak berkata, karena belum jelas (masih simpang siur) berita itu. Pikir gw saat itu, ingin cepat sampai rumah dan mendengar jelas dari berita televisi.

Setiba dirumah, rupanya benar berita tentang penggerebekan teroris itu.
Kabarnya DENSUS 88 menggerebek kamar kost di kawasan belakang kampus BSI Ciputat dan menewasakan 2 orang yag diduga teroris dan 1 orang ditangkap hidup bernama Fajar.
Mereka bertiga masih tersangka. Bapak-bapak POLISI masih mencari dan mengindetifikasi lebih details. Hasil FORENSIK pun baru bisa diketahui senin esok (tepat 3 hari setelah penggerebekan). Dan yang menganehkan dalam hal ini untuk warga disekitarnya, daerah kawasan sana menjadi macet dengan semakin banyaknya masyarakat yang menonton ke TKP. (Jangan udiklah,jangan bikin macet dan cukup denger info di TV aja!)


sumber foto :
http://www.detiknews.com/read/2009/10/09/173951/1218842/10/soni-masih-muda-wajahnya-beda-dengan-sz-syahrir



Hikmah yang ku petik hari ini adalah....
1)Mulai waspada orang disekitar kita terutama warga tetangga.
2)Jangan salahkan ISLAM tentang pihak sesat TERORIS ini, karena ISLAM tidak mengajarkan hal yang dilakukan TERORIS sesat ini.
3)Hal yang kita duga belum tentu benar, harus benar-benar teliti mencari sebuah fakta.
4) Kejahatan akan terbongkar dengan berjalannya waktu

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -