Posted by : Unknown Jumat, 25 Desember 2009

anyer oh anyer

tepat awal bulan muharrom gw ke Anyer sekeluarga (tanggal 18 Desmber 2009)
cukup lama perjalanan yg gw tempuh ke sana dari rumah ke sana skitar 3jam lamanya
lelah terbalaskan dengan pemandangan cantik nan mempesona disana
tepat jam 11an hari jumat itu gw n skeluarga udah sampai di Hotel Marbella-Anyer
(tempat dimana acara pertemuan keluarga besar FASILKOM UI )
rupanya setiba disana masi sepi, panitianya pun masi dalam perjalanan
dan waktu check in pun mundur sampe pukul 2 siang...

Ya ya ya selagi disana nunggu check in itu,
gw n skelurga pun jalan2 diskitar pantai spanjang jalan anyer
sambil mencari masjid untuk kaka+bokap sholat jumat

Stelah mreka sholat, tempat rekreasi karang bolong langsung kami tujuuuuuuu dan buruuu
cantik skali pemandang disanaaaa :) rasanya begitu luas dan mempesona ciptaan maha KUASA
***Subhanallah

Selama disana, gw sm abang tercinta berjalan-jalan keliling tempatnya
sedangkan orangtua hanya duduk menatap indahnya pantai berdua saaaajaaa

cukup lelah jalan sampe puncak karang bolong
tapi smua terbalaskan dengan pemandangan dari atas yang cantik :)

ini jalan yang gw harus tempuh untuk sampe menuju puncak. hahaha.tinggi dan lelah




yaaaa tapiiitempat objek foto yang bagussssss inii, sampe gw rekomedasiin malah sama temen gw(Arvin) yg phography untuk ke sanaa :) haha.... seriussss deh caaaaaantiiik bangeeet!

liat aja hasil foto dsana :


Cantik bukan?



Belchunk- Brother



selanjutnya, jam tangan gw telah menunjukkan pukul 2 siang
Dari karang bolong-pun, belchunk skeluarga kembali ke hotel untuk check in.
sesampai disana, kunci kamar telah ditangan dan gw+mama masuk ke kamar lantai 3.
sedangkan kk parkir mobil dan babe tercinta mengambil konsumsi untuk kita.

tepat di kamar 32xx masuk, gw masuk dan melihat seisi kamarnya.
"Rasanya ada yang aneh saat gw masuk? Kamarnya ko cuma satu? "pikir gw saat itu.
Sedangkan, total keluarga gw itu ada 4. Masa cuma 1 kamar dgn 1 kasur? haha
dengan cepat langsung gw jelaskan ke babeh. hmmm rupanya terjadi kesalahan penempatan kamar. dan dalam waktu stengah jam kemudian, gw n skeluargapun dipindahkan ke kamar 33xx dengan fasilitas 2 kamar dilantai 3 juga. (nah ini baru bener dan sesuai.haha)

"Waaaaah, FANTASTIC! Kamar istimewa dengan fasilitas ok punya. Dari teras kamar hotel, langsung terlihat pantai dan kolam renang yang serba biruuuu. BEAUTIFULL PLACE! Subhanallah" itulah ungkapan gw disana yang terpesona.

gimana gw ngga terpesona kalo pemandangannya kaya begini coba?




Kolam renang Elite Marbella Hotel




Pantai Anyer dari pandangan hotel Elite Marbella

Malam harinya, dimana semua peserta partisipasi keluarga besar UI berkumpul.
Dan saat itulah gw memandang dan mencoba mengingat wajah-wajah yang menurut gw rada ga asing ya~ tau wajah, tapi ga tau nama. ahaha :)

saat dinner, pertama gw dikenalkan keluarga pak iwan dengan 3 orang anak 2 cewe dan 1 cowo yaitu rizka,sinta dan satu lagi gw lupaa... haha.

nah,stelah dinner semua pada ngumpul di pinggir pantai memandang langit yang bintangnya bertaburan di bentangan atas pantai. cantik deh :) tapi sayang susah di foto gitu~karena gelap. hmm selagi para orangtua ngobrol, kita sama mreka ber3 jalan2 aja dipinggir pantai dan lihat sana sini. rameee disana sama tukang dagang, mulai dari tatto,klapa muda,jagung,dagang baju pantai sampe tukang pijet juga adaa....haha. saat skarang ini gw lebih deket sama rizka *pdahal beda 6 tahun* tapi omongannya nyambung si~ ngebahas tentang CINEMATOGRAPHY gitu dan sama2 suka nulis. dia kuliah di UNJ dengan mayor SCRIPT WRITTER :) Wow! impianku banget jadi SCRIPT WRITTER trutama layar lebar. haha.

pembicaraan kita slesai saat mreka ngajak gw ke lapangan basket untuk main.
tapi gw dengan lembut menolaknya. karena gw pengan coba kenalan lagi sama anak lainnya.
yaaa dari mata memandang, ada skumpulan remaja keluarga FASILKOM lagi soalnya di sanaaaaa.....kami pun terpisah dan gw kembali ke rombongan keluarga FASILKOM.

Nah, langkah ke dua. gw berkenalan dengan yang lainnya. Ada 3 teman baru lagi :D
Namanya Arina, Aruni dan Arvin. haha. Jangan salah sangka kalo Arina ARuni itu kembar ya?
hanya nama aja ternyata mirip. mreka itu adik kakak beda 3 tahun. *Tadinya gw kira mereka juga kembar gitu~haha
Yaaa lagi lagi kita memisahkan diri dari orangtua untuk jalan-jalan pinggir pantai lagiiiii
Di komunitas ini, gw lebih ngerasa deket sama smuanya si dibandingkan sebelumnya.
Disana ngobrolin asal skolah masing2 sampe tukeran nomer HP. ^.^

Malam semakin larut dan kita ber4 kembali ke kamar masing-masing
dan janjian esok tuk bangun pagi lihat sun rise bareng-bareng skitar jam 5 pagian.

*********saatnya mimpi indah*************




Hmmm gimana? keren kan? Sesuai apa yang gw bilangkan?
Liburan gw disana belum berakhir sampai situ aja! masi ada yang lainnya.
Jadi tunggu aja kisah selanjutnya.....


~BERSAMBUNG~

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -