Posted by : Unknown Sabtu, 12 Desember 2009

Desemberrrrr Ceriiaaaaaa

aaaaaaaakhirnya ujian akhir semester berakhir jugaa...
sekolah ga nanggung2 ujian bertubi-tubi dan kudu dilakonin tiap hari belajar dan belajar
untung sekarang jarak sekolah dengan tempat tinggal udah ga terlalu jauhh
slama ujian gw berjam-jam bolak-balik otak di BTA 8
yaaaa semua untuk masa depan tentunya!!!!!
gw sadar, ini yang namanya suka duka lika liku kehidupan nak kelas 3 SMA
pergi pagi, pulang malam membanting tulang dan pikiran untuk masa depan
menuju SIMAK UI tahun depan!!!!

senin lalu,tepat tanggal 7 des
tepat dimana sekolah gw mengadakan ujian akhir semester yang luar biasa menjenuuuuuuhkan
baru berselang waktu DUA MINGGU kemarin ujian tengah semester,
eeehhh sekarang dicekokin ujian akhir semesternyaaaaaaaa.....
duh duh duhhhh.....
srasa dikejar diserbuuu diburuuu ujian dan uijan yang siap menusuk pikirankuuu
bapak ibu guruuuu, kapan kita refreshingnyaaaaaaa?
pelajaran hari ini dibuka dengan ujian math yang luar biasaaaaaaaa menyenangkan :D
*****HAHA. yeah,because i like it!
Soal mathnya dalam bentuk PG alias pilihan ganda 25soal, beda dari ujian tengah semester sebelumnya yang ESSAI. Hari pertama ujian berlalu dengan cepat dan cepat.
Pulang yang biasanya baru jam 3 ke atas, selama ujian hanya sampe jam 12aaaaan...
Tapi tetep aja bel pulang, kaki kudu mesti melangkah tuntut ilmu di BTA dlapan.


Keesokannya,
adalah pelajaran IPA FISIKA dengan materi GAYA LAURENT kaidah tangan kanannya.
hmm sebagai calon nak Teknik Elektro, bidang ini harus saya biasakan wlaupun mumetnya bukan kepalang. yaaaaa GW HARUS BIASAIN intinya. karena BISA itu karena BIASA!
Tapi gw sempet suntuk sama celetukannya si guru BK yang menilai gw untuk ga ke bidang sana.
hmm lalu solusinya apa? katanya gw lebih pintar berceloteh dan disaranin dibidang Komunikasi.
la....laaa...laaaa..... good solution, but you make me confused,mrs! (saran kalian gimana?)
kudu harus berserah diri meminta petunjuk ke SANG KHOLIK ni.... :) ALLAH SWT

hari ke tiga diisi dengan pelajaran menghapal dan menghapal.
ya pasti kalian mengerti maksud nya, dialah pelajar BIOLOGI.
hmmm.....berusaha belajar dan belajar smaleman di BTA untuk memahami maksud dari materi bidang itu, tapi tetap saja hasil yang baru saja ku ketahui ketika menulis artikel ini masi kurang.
HIKS...HIKSS..... selalu aja begitu dan begitu.. kapan ya gw ga remed BIO?
maaf ya KAKA SINCHAN yang disana, ku udah mencoba pahami , tapi hasilnya belum memuaskan juga. :( paraaaaah..... toblerone nya melayang deeeeh! ckck...ya dapet malahan si neyney.hmmm slamet yaaa guys!

oke, selanjutnya dihari ke empat diisi dengan ulangan KIMIA.
semaleman dari mulai nol di BTA materi tentang UNSUR KIMIA DAN RADIOAKTIF dicoba memahami satu persatu dan perlahan-lahan hingga akhirnya ALHAMDULILLAH hasilnya sesuai yang diinginkan :) THANKS GOD! Penutup hasil IPA yang menyenangkan.......
ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH ^,^

Mengingat semua ulangan IPA berlaluuuu, aku pun kembali melanjutkan baca NOVEL yang sempat berhenti dikarenakan ujiaann........

inilah novelnyaaaaaaaaaaaaaa


Novel ini merupakan novel kado gw yang ke 17 tahun kemarin yang diberi salah satu teman gw.
Thanks friend! aku suka covernya (lho?), maksudnyaaaaa sama isinya jugaaaa... hahaha :D
Winna Efendi sang penulis ini benar-benar membuat crita yang serasa gw jadi TOKOH UTAMANYA yaitu Niki :) hehehe. PESAN KHUSUS untuk WINNA EFENDI : bukumu bagusss.

Mata mata

Bagaimana menurut anda dengan Blogger ini ?

Blog

Internet Sehat

Coba coba berhadiah

a)1st PERBANAS blog competition,judul : Unjuk Gigi Dimasa Global , 2008

b) 3th kontes blog info24jam.com, judul : SABAR Project , 2009

FOLLOW

- Copyright © Sentuhan Keyboard QWERTY -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -